Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 17 Juli 2014

Teknologi penangkaran benih kentang : input mini or opti?

Horeee, akhirnya ada yang sependapat dengan saya..

Selama ini, saya ga sependapat dengan mahzab bahwa teknologi produksi benih kentang harus minimum input agar diperoleh umbi yang kecil, yang cocok untuk benih. Bahkan konon kata pihak sebelah, bila input optimum menyebabkan tanaman berikutnya tidak akan berumbi, hanya sibuk membentuk daun saja..
See? Sorry...

Saya biarin mereka berpendapat seperti begitu. Saya mo ngeyel, ntar dibilang siapa gue. Masih muda, anak baru pula diperkentangan. Mana mahzab pihak sebelah itu, konon, rekomendasi JICA..

Alhamdulillah, minggu ini saya dapet temen yang setuju dengan pendapat saya..
Alhamdulillah, arah kepenasaran kami sama..
Alhamdulillah, kami bisa kerjasama penelitian untuk membahas itu..
Let's check it out letter on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar