Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 14 Februari 2018

Takut ketinggian di Bromo : Tour East Java #1#

Seminggu ini tour Jatim. Mudah2n sempet cerita. Baik yg ringan maupun yg berat. Antara refreshing, silaturahim, dan tentu, bisnis... 😍😍😍

Pengen cerita yg Bromo dulu yak...
Hehehehe... Saya baru ngeh, klu saya takut ketinggian yg parah... 😂😂😂

Yup, pas naik puncak Bromo sih. Semangat aja. Hubby malah ngegendong di leher, anak saya. Pas naik tangga, agak ke atas. Kok, pas liat kebawah takut... Wkwkwkw
Masak mundur. Engga lah, tetep naik, sambil mlipir2, merambat, pegangan pager. Wkwkwk.
Giliran sampai atas puncak. Kagak berani berdiri. Takuuut. Wkwkwkw... Malu2in ya.. 😊😊😊
Takkusangka, penakut saya

Sebenernya, saya juga udah ngeh klu saya takut ketinggian. Jangan harap saya mau nyoba permainan di Dufan deh. Atau hanya kincir angin/dermolen, takuuut
Tapi, ga nyangka cuman naik tangga yg curam di puncak Bromo, takut. Pdhl pas liat keatas tangga, ga kepikir untuk takut tuh. Lempeng aja...

Wkwkwkw... Genetis. Semua saudara saya emang begitu. Mengalir kuat dari darah ayah saya...
Ya sudah lah, yang penting sudah nyampe atas dan foto... Meski dg gaya seadanya Krn ga berani berdiri 😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar