Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 10 April 2018

Trip to Wonosobo : Nganter Benih

#1#
Pagi Wonosobo... 😍
Bismillah...
Kerja sambil main
Eh,  main sambil kerja 😍😍😍


#2#
Saya tidak bisa memisahkan baju peneliti dan petani saya
Saat jadi peneliti,  saya ga bisa memaksa menggunakan teknologi yg kemahalan,  meski itu bagus. Jawabannya,  modifikasi..
Dan saya juga tidak bisa terus menerapkan teknologi yg sama. Jiwa peneliti saya,  akan memaksa saya untuk mencoba teknologi baru,  meski takut rugi,  jadi nyobanya dikit aja.. Hehehe..

Saat di lapangan,  entah kerja atau pun main,  saya tidak mlulu membatasi kentang ataupun hanya on farm
Semua terasa asyik,  klu mmg ada yg menarik..
Karena,  disitulah,  kemampuan kita diasah 💪💪💪

*pengen ngeshare entreprenuer muda yg lg berjuang bikin ukm keripik dg pabrik kecilnya,  tanpa bantuan dana pemerintah,  sayang,  ybs keberatan
Pokoke seru....
Inspiratif 😍😍😍



#3#
Duduk bersama antara produsen benih-petani-industri olahan-distributor
Menyadarkan saya,  selama ini pertanian kita gambling banget ya.. 😉
Petani ne sekti mondroguno 😱
Hallowwww, baru nyadar neeeh 😊😊😊

Sok2an bikin benih,  dijual dan kemudian dibeli petani
Sok2an nanam, berharap produksi tinggi, dibeli harga tinggi
Yg industri olahan,  kebingungan nyari raw material
Yg distributor,  mau jual, ga ada barang..
Konsumen beli yg ada aja deh...
Pemerintah mo bantu yg mana yaaa?
Hehehe

Ga usah nyalahin siapa2 deh
Ayuuuks aja,  entah dimanapun posisi kita

Ga tau nih,  apakah anak sy juga punya ketertarikan yg sama dg ortunya...
Kami cuman mancing minatmu nak,  semoga kepancing yaa 😉
Aamiin YRA 🙏🙏🙏


#4#
Jarang,  saya bisa nganter benih langsung ke konsumen.  Kali ini,  cukup istimewa,  maksain,  karena komitmen hulu hilir kami..  😍😍😍

Awalnya,  saya keberatan mobil kami terkadang kepake utk operasional kebun kami..  Sayang atuh.  Lha piye,  belum kebeli yg lain jeeew
*jadi inget,  dulu pernah nyopirin pickup utk pindahan alat2 kebun... Halooow,  bisa lho... Kepepet.com. 😂
Juga kadang,  mobil kepake utk dinas klu kepepet ga kebagian.  Lha piyee..

Beberapa hari lalu,  dpt wejangan tentang keberkahan..
Alhamdulillah,  mobil yg bener2 fungsional dan bermanfaat...
Drpd punya byk,  tapi cuman pajangan
Drpd punya,  jarang dpake

Ngeles.com
jan2e yo eman ding
Lha piye 😂😂😂💪💪💪

#JMFarm
#benih_kentang
#wonosobo_anter_benih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar