Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 28 Juni 2018

Belajar kepada siapapun

Belajar itu kepada siapa saja,  kapan saja, sampai kapan pun
Bukan saja utk menambah ilmu
Tapi utk menyadari,  bahwa kita sll kurang ilmu
Smkn byk ilmu,  smkn kita sadar,  byk yg kita tidak tau
Apalagi utk ilmu di luar ilmu kita..
*itulah perlunya kolaborasi, kerjasama
Tidak mungkin kita hebat di sgala bidang
*meski seorang doktor,  profesor sekalipun 😉

Dengan merasa lebih tinggi,  tertutup masuknya ilmu
Terus belajar kepada siapapun,  mengurangi retensi ketinggian ilmu
*jadi inget kuliah falsafah sains,  dont you? Ato byk mbolos? Eeeh 😂
*selfreminder

#TSS_2018

======
Status FB diatas,  ungkapan sedih dan prihatin saya, atas marahnya temen saya,  tersinggung dg debat saya padanya di publik krn ketidakprofesionalannya

Kecewa
Sama2 Doktor,  masih sama2 muda
Katanya sih,  sama2 idealis, tapi mungkin dia merasa cukup tinggi dg ilmunya, shg diluar ilmunya pun dia merasa mampu

Lebih kecewa lagi2
Sahabat idealis saya yg lain,  juga mendukungnya
Sy terlalu vulgar mendebatnya

Lalu,  sampai kapan saya harus diam?
Bukankah sahabat yg baik,  hrs saling mengingatkan
Sudah terlalu parah saya mendiamkannya

Tapi tak apalah,  kadang mmg perlu shocking time 😁😁😁

1 komentar: