Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 21 September 2018

Subsidi?

Dari dulu saya ga suka subsidi
Spt sombong ya,  tapi it's true

Saya inget,  dulu,  diledekin temen,  masak sih,  doktor motornya cuman Prima,  thn 90an pula..
Lha masih enak dipake jew,  kumaha atuh..
Apalagi sejalan dg keteledoran saya,  suka ketinggalan kunci, nyantol di motor.  Amaaan,  ga bakal ilang 😂😂😂

Lama2, beli juga sih,  cuman second
Bukan krn si Prima ngadat, meski akhirnya ngadat juga
Tetapi krn kmdn byk dpake org kebun..

Subsidi?
Bantuan?
Bbrp hari lalu,  agak nyeri
Seseorang yg sdh omzet jutaan,  masih minta bantuan dlm satu event besar,  dihadiri byk org dan pejabat.  Terang2an pula
Dikeplok2in lagi
Halaaah
Ga salah tuh?

Entah warisan walanda,  entah sdh mendarah daging
Saya jadi teringat kebiasaan negara seberang jauh..
Meminta bantuan,  menghina diri sendiri

Sebisa saya,  saya kerjakan sendiri
Klu sampe minta bantuan,  artinya sy udah SOS,  mayday mayday,  help help
Dan, jaraaaaaaang 😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar