Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Sabtu, 07 November 2020

Mall tutup : pandemi

 Kemarin sempet menyaksikan byknya mall yg tutup

Klu pun mall buka,  hny sekian persen outlet yg buka

Hmmm...  

Entah gimana caranya ekonomi bs pulih

Entah gimana strateginya pemerintah menggerakkan ekonomi

Ga kebayang deh 


Tunggakan yg numpuk,  operasional yg terus berjalan,  sementara tdk ada pemasukan

Cicilan yg diduga lancar spt biasa,  oow..  Zonk

Bukan lagi ttg brp keuntungan,  bisa bayar pegawai saja,  mgkn sdh Alhamdullillah 


Menjadi pelajaran,  bagi yg masih bergaji,  Alhamdullillah..

Tak semua seberuntung itu... 


Jadi teringat multiplier effect

Belanja barang tetangga,  saudaranya,  yg mgkn kecil,  sedikit

Tapi bila kita kompak,  semuanya membeli, insya Allah,  kita bisa saling mbantu, yang efeknya jadi besar


See? 

Harga brokoli saya,  cuman 6rb.  Tapi Alhamdullillah,  banyak yg beli.  Tetangga saya,  temen kantor saya. Tak ada putusnya.  At least,  biaya operasional ketutup, bisa bayar pegawai lah.  Alhamdullillah   

Hehehe...  Saya ga muluk2 pgn mobil ber cc besar kok.  Yg ada, saya syukuri.  Jadi harga segitu juga cukup,  ga lebih dr 10rb, krn sy juga menyadari daya beli juga menurun..


Juga keripik kentang saya,  #MAXitato,  tidak jadi saya naikkan harganya,  meski harga minyak goreng naik

Alhamdullillah,  ada aja yang beli.  Meski kadang,  ada kekurangan, konsumen loyal sll beli dan sll ada pembeli baru

Padahal,  siapa lah saya diantara belantara perkeripikan kentang, yang ketersediaannya masih tdk kontinu 😊


Sungguh,  buat konsumen MAXitato dan brokoli saya,  

Matur nuwun sanget 🙏🙏🙏

Hanya kecil,  tapi sungguh membantu

Dan saya pun yakin,  kita pun bisa saling membantu 

Multiplier effect 💪💪💪


*ice skating tutup,  tapi tetep dingin.  Njuk sing bayar listrik sopo iki?  😢


Tidak ada komentar:

Posting Komentar