Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 25 Januari 2021

Siap dikirim berkala : MAXitato

 Terkadang,  saya takjub dengan org2 baik di sekeliling saya 😍😍😍


Salah satunya,  bapak ini

Segitu baiknya,  selalu pesan #MAXitato di setiap kali produksi,  dalam jumlah banyak pula. Selalu dpt bonus,  krn diatas pembelian buat reseller. Ga mgkn buat beliau sendiri,  buat dbagi2. Dan bener,  kali ini pun buat dikirim tujuan lain.. 


Karir bagus, keluarga harmonis...

Itu kah mgkn balasan atas kebaikan hatinya.  Yang saya yakin,  ga hanya baik sama saya saja. Aaah,  siapa lah saya,  di dunia perkeripikan kentang

Jadi ngaca deh 

*Am I?

*selfreminder 


Dan indeed, tak hanya beliau.. 

Banyak support mengharukan sepanjang perjalanan #MAXitato

Matur nuwuuuun 🙏😍


Tidak ada komentar:

Posting Komentar