Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 25 Mei 2010

Arak-arakan jaman reformasi masih ada

Kemarin saya melihat arak2n anak SD dengan membawa bendera merah putih di sepanjang jalan. Heran saya, sepertinya mereka menunggu kedatangan seorang penting dan ingin menyambut kedatangan orang tersebut.. Sekilas saya lihat seseorang yang mungkin gurunya memberi aba2 kepada murid2nya..

Saya kira, dengan jaman reformasi begini sudah tidak ada arak2n begini.. Kayak jaman orde baru aja..
Dulu, sewaktu SMP saya pernah mengalami hal serupa.. Waktu itu kami berjejer di pinggir jalan karena datang jenazah Sri Sultan Hamengku Buwono IX ke kraton. Dan setelah itu, dengan kesadaran sendiri kami berjejer lagi di jalan saat Sri Sultan dibawa dari kraton ke Imogiri untuk dimakamkan..

Sekarang, dengan jaman reformasi.. ternyata budaya tersebut masih ada. Dan ternyata, arak2an tersebut hanya untuk menyambut kedatangan tim penilai kecamatan.. Idiiih.. lebay amat sih. Sampai harus memanfaatkan anak2 SD, yang artinya mengurangi jam belajar mereka..
Ada2 aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar