Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 25 Mei 2010

Kemenangan Anas Urbaningrum

Syukurlah Anas Urbaningrum keluar sebagai pemenang dalam pemilihan ketua umum partai Demokrat, setelah mengalahkan Andi Malarangeng dan Marzuki Ali. Sejujurnya, saya sempet kuatir Jagoan saya, Anas kalah melihat banyaknya iklan Andi baik di TV maupun di sepanjang jalan ..

bagi saya, kemenangan Anas memiliki 2 arti penting karena 1) membuktikan anak muda juga bisa menang, dan 2) membuktikan uang bisa dikalahkan oleh performa Anas.

Selama ini tabu bila anak muda maju sebagai pemimpin. Liat saja pesaing berat Demokrat. Golkar dipimpin oleh Ical, sedangkan PDIP dipimpin oleh Megawati. Belum lagi partai lain. Dan lucu juga saat mereka menganggap enteng pemimpin muda. Dalam hati sih, mereka iri kali ya ... Gimana ga iri, Anas baru 41 tahun boo..
Jor-jorannya Andi menunjukkan bahwa modal nya cukup banyak. Sedangkan Anas? Syukurlah, para pengurus Demokrat masih tidak dibutakan oleh uang.

Jujur saja nih, kemenangan Anas mengobati luka saya karena Sri Mulyani ditendang SBY. Tadinya klu sampe Anas kalah, saya tidak mau nyoblos Demokrat lagi.
Dengan kepemimpinan Anas, saya harap Demokrat bisa lebih baik, tidak disetir SBY seperti SBY disetir "itu-tuh" yang dari Golkar...

Harapan berlebihan saya, mungknkah Anas dipasangankan dengan Sri Mulyani di 2014?
Kayaknya ga bakal berani partai mengambil resiko Sri Mulyani, takut dicecar Century kali ya.. Padahal, dengan pasangan ini, saya percaya para koruptor ga akan berani macem2 dan hukum benar2 ditegakkan di negara tercinta ini. Insya Allah ....

1 komentar: