Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 11 Agustus 2010

Bersyukurlah bisa mengeluarkan gas dengan normal (2)

Setelah operasi, saya tidak bisa langsung mengeluar gas (maaf : kentut).. Aneh, dulu waktu operasi usus buntu, ga ada sehari, saya langsung bisa kentut dan rasanya lapar. Saya mencoba menggerakkan badan saya, yang konon dapat mempercepat keluarnya kentut.. Tapi ga berhasil.. Ga kerasa lapar pula..

Keesokan harinya, sama dokter, saya diperkenankan minum air putih. Memang lebih baik makan dan minum bila sudah kentut, tapi karena dalam perut saya sudah terdengar pergerakan gas, maka saya diperkenankan minum.. Fikir saya, ga papa lah minum, toh diperbolehkan dokter..
Beberapa jam kemudian, barulah saya bisa kentut.. Alhamdullilah, lega..

Tapi entah kenapa ya, sehari sebelum pulang, dada saya sesak dan perkentutan saya kurang lancar.. Kata dokter sih, ga papa.. banyakin jalan..

Di rumah, kebetulan lagi diiiiiiingiiin banget.. dan lupa klu saya belum fit bener, jadi perlengkapan menghangatkan badan tidak dipakai.. Akhirnya, subuh2, mendadak saya menggigil berat dan akibatnya bagian yang dioperasi saya sakit dan terjadilah pendarahan...
Duh.. Astagfirullah.. suakitnya....
dikasih obat dokter dan disuruh puasa.. Ealah, malah diare...
3 hari saya bener2 bed rest.. tapi entahlah masalah gas dalam perut saya ga tuntas juga.. bahkan, saya harus tidur 1/2 duduk karena sesak dada..
baru lah setelah dikasih obat dokter, perlahan gas dalam perut saya berangsur2 barkurang..

Saya hanya bisa bilang : bersyukurlah bila masih bisa kentut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar