Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 11 Agustus 2010

Pengalaman operasi (lagi) (1)

3 minggu yang lalu, kembali saya masuk meja operasi..
Bisa dibilang tanpa persiapan lah.. saya menganggapnya seperti mo nginep seminggu di hotel aja. Setelah selesai ujian, check in lah di rumah sakit.. Saya fikir, mungkin sama seperti operasi2 saya sebelumnya, tidak terlalu berat.. Dokter saya pun bilang begitu, bukan operasi besar.. Jadi tenang lah..

Masuk rumah sakit, saya sekamar dengan pasien kanker.. rada serem juga sih, tapi saya berusaha tenang.. Mencoba lebih mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa dan meminta maaf kepada sodara dan teman atas kekhilafan..

Alhamdullillah, operasi lancar, cepat, dan tidak perlu tambahan darah.. Setelah operasi, cukup segarlah saya. Masih bisa mikir saat menerima SMS agar mengumpulkan tugas kuliah dan asyiik internetan+ facebook-an..
Sekali lagi Alhamdullilah..

Entah kenapa.. lama2 kok bad mood ya..
Entah karena peredaran gas dalam perut saya kurang enak, perilaku pengunjung/penengok yang ga berperasaan, ato masalah pribadi yang belum terselesaikan..
Intinya, pengen cepat pulang ke rumah....
dan entah kenapa menimbulkan sedikit trauma dengan hal2 yang berhubungan dengan medis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar