Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 11 Juli 2010

Dikritik orang baru kenal

Sambil lewat, saya mampir ke salah satu panti asuhan. Sedikit infaq-lah..
Seperti biasa, setelah menuliskan identitas dan berapa dana yang saya titipkan, seorang ibu mendoakan saya.. Bukan teteh muda atau ibu yang biasa melayani penerimaan infaq..
Saya pun iseng menanyakan mereka.. Dan jawabannya adalah mereka berhalangan karena ada acara pernikahan.. Ooooo...

Saya ga jelas ibu tersebut mendoakan apa. Dalam hati, saya berdoa agar Allah mengabulkan permintaan saya.. Yah, permintaan lama yang belum dikabulkan dan terus saya minta..

Kebetulan, dalam waktu dekat, ada moment penting yang berhubungan dengan ikhtiar permintaan saya tersebut.
Saya pun berkata, " bu, bisa tidak saya didoakan oleh adik2 panti agar permintaan saya terkabul.."
Garis besar jawabannya :
Boleh saja ibu minta didoakan, tapi yang terpenting adalah ibu berdoa-lah sendiri.. Mohon sama Allah.. Sepertinya doa ibu kurang. Insya Allah, kalo doa kita tingkatkan, doa ibu akan dikabulkan. Jangan mengandalkan orang lain.. Mereka toh manusia juga..

Meskipun bukan begitu niat saya, tapi terima kasih sudah diingatkan..

Usaha saya sudah cukup banyak dan terus saya usahakan..
Mungkin doa saya masih kurang..
Terima kasih bu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar