Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 15 Agustus 2010

Bersyukurlah untuk sehat

Sebelum operasi yang lalu, saya sempat meminta maaf beberapa kerabat dekat. Intinya sih, mengantisipasi bila operasi itu gagal.. hehe..
Dan, jujur sih.. justru di pasca operasi, saya mengalami beberapa kendala.. Maksudnya, tidak segera membaik dan itu menimbulkan sedikit efek physiologis kepada saya..
Saat kesakitan, kepikir juga.. apakah ini akhir dari hidup saya?

Suplemen yang saya minum tiap hari, telah membuat saya dalam setahun ini, alhamdullilah sehat. Namun tetap saja, saya harus dioperasi.
Dan sungguh, tidak nyamannya menjadi sakit..
Mungkin bagi saya yang biasa mandiri, menjadi tergantung orang lain karena sakit menjadi sangat menyiksa. Belum menahan rasa sakit, dan menyayangkan waktu terlewat begitu saja tidak produktif..
Benarlah itu, lebih baik menjaga kesehatan ..

Tetapi menarik juga ungkapan Abu Sangkap di salah satu TV tentang sakit..
Nikmati saja kala kita sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar