Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 30 Agustus 2010

shaum kali ini berbeda

Obat dokter yang saya minum, membuat shaum saya tidak akan bolong dalam satu bulan. Oleh karena itu, saya sedikit memaksakan diri ikut shaum setelah beberapa hari operasi. Padahal saya tau, perut saya belum normal bener.. Harapan saya, mudah2n dengan shaum, gas dalam perut saya menjadi normal. Asumsi saya, katanya orang yang sakit asam lambung, yang gasnya banyak, malah sembuh dengan berpuasa..

Bismillah..
Hari pertama, saya buka langsung dengan makanan berat. Hasilnya, dapat diduga, sakit perut..
Hari kedua, bertahap buka dengan makanan manis dan ringan, baru makan berat.. sama aja sakit perut..
Saya buka Google, penyebab sakit perut saya. Hasilnya, puasa saya cukup 1 minggu saja.. karena perut tetap ga karuan. penuh gas, meskipun saya sudah minum yang hangat2..
dan mengungsi ke daerah panas, cukup membantu memperbaiki perut saya..

Dalam shaum ini, sakit saya ganti2.. dari gas yang ga karuan, dada sesak, diare, masuk angin, beser, sembelit dll.. bener2 cobaan deh. mudah2n bisa mengurangi dosa saya..

Namun yang berbeda dari shaum kali ini adalah sholat saya yang dalam posisi duduk karena belum bisa naik turun sujud.. Hehe... kerasa bener klu lagi sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar