Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 10 Desember 2010

ban bis yang sobek


Foto ini saya ambil dari bis yang saya tumpangi di tol beberapa bulan yang lalu..
Ban bis sobek..
Alhamdullillah.. tidak terjadi apa2..

Karena sering perjalanan rute yang sama, saya jadi mengamati perilaku jenis2 bis yang saya tumpangi.
Bis Mxx paling bersih, kondisi kendaraan terasa paling baru, dikasih air mineral gelas, supirnya ga ugal2n, tapi malah terasa pelan.
Bis Gxgxk Rxmxxg, paling payah. kondisi kendaraan paling jelek. sering mogok. Menurut saya, bis ini ga pantas masuk kelas eksekutif.
Bis Bxlx Uxxmx, termasuk medium. kondisi kendaraan sedang, kecepatan sedang. cuman ga dikasih minum..

Bila dapat bis GR, saya sering mengalah, mending nunggu bis berikutnya.. daripada mogok begitu lho.. Sering, saya bareng ibu2 yang berpikiran sama dengan saya. Sepertinya, kru bis juga paham klu banyak penumpang langganan rute sama, memilih bis bagus daripada bis rongsokan begitu..

Herannya, kenapa ya.. bis jelek begitu masih boleh jalan..
Ato bis jelek tersebut mbok ya memperbaiki servisnya..
Dikasih minum kek seperti bis Mxx..

Tapi, penumpang emang ga bisa ditipu kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar