Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 17 Desember 2010

Ga mau makan dekat pestisida ah...

Beberapa kali, saya beli makanan untuk pegawai saya di rumah kassa ato masak2 sederhana di sana. Sebenarnya saya risih makan di rumah kassa saya. Bukan karena harus makan bersama dengan pegawai saya. Tetapi makan di tempat yang dekat dengan pupuk dan pestisida..
Bikin saya ngeri
Kita semua tahu bahwa pupuk dan pestisida adalah berbahaya bagi kesehatan kita.. 

Meskipun berkilah sudah dicuci, atau dibersihkan.. tetap saja pupuk dan pestisida adalah racun . dan tidak nyaman rasanya makan dekat racun..
Apalagi, saya liat botol dan bungkus pestisida tidak ditutup rapat..
Wah, jangan2 kehirup oleh hidung saya nih..

Oleh karena itulah.. hari ini saya putuskan agar saya beli tempat khusus untuk menyinpan pupuk dan pestisida, terpisah dengan tempat khusus dengan piring dan gelas..
Emang klu punya pegawai laki2 rada jorok nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar