Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 29 Desember 2010

Kenapa saya males nonton bola?

Lebih tepatnya sih, males nonton pertandingan yang secara emosi saya terlibat..
Kenapa? karena biasanya, jagoan yang saya bela sering jadi kalah.
Entah itu yang main hubby, tim sekolah kita, tim kantor kita...
biasanya jadi kalah klu saya tonton..
Pembawa sial kali ya
Oleh karena itu saya males nonton.. mending dikasih tau aja kesimpulannya.. menang atau kalah..
Kan ga enak banget tuh, emosi kebawa agar tim kita menang
bikin mules aje..

Dua kali nonton Indonesia Filipina menang, bikin trade mark pembawa sial dah ilang kali..
Ato karena saat nonton Indonesia Filipina, saya tidak terlalu tegang..
Hehe.. Akhamdullillah Indonesia masuk final..


Perasaan sih, pada leg pertama, saya yakin Indonesia-Malaysia bakal menang deh..
Tapi kok pas leg pertama, Indo kok ga pake kaos merah sih dan
kok diserang terus..
jadi tegang nih... dan akhirnya, bener deh kalah 0-3
Pas dibobol pertama aja, saya dah males nonton, saya tinggal tuh tv..
Ealah, malah nambah golnya...

Sebelum pertandingan leg II ini, saya sholat magrib dulu..
Berdoa supaya Garudaku menang..
Awalnya sih, senang.. Indo menyerang terus..
tapi kok ga gol-gol sih..

Sebagai orang awam bola, saya heran ..
kenapa bola selalu dikasihkan ke Gonzales.. Padahal Gonzales dibentengi banyak pemain malay...
Susah nembusnya...
Mbok ya ke orang lain.. ato Gonzales lebih aktif ngejar bola lah..
Jangan nunggu umpan terus, yang selalu dijaga ketat pemain malay..

Liat tuh, Safee aja lincah, gesit cari bola, sehingga yang ngebentengi dia juga sulit ngejar dia...
dan akhirnya, bener too .. Safee ngegolin lagi..

Ya sudah lah..
Meskipun menang 2-1, tapi tetep kalah secara agregat 2-4

Ya sudah lah..
masih untung telurnya pecah..

Ya sudahlah..
mungkin belum saatnya menang..
Toh kata Riedl, timnas kita masih tim baru..
Masih perlu banyak jam terbang dan latihan..

Meskipun terdapat kontroversi tentang PSSI lah, Nurdin Halid lah, Aburizal Backri lah...
Saya tetap mendukung Timnas Garudaku..
Mudah2n bisa menjadi awal yang baik..
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar