Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 31 Desember 2010

Penutup tahun 2010

Tahun 2010 ini ditutup dengan kenyataan pahit..
Innalillahi wa innalillahi rojiun, penyakit saya tumbuh lagi, setelah 5 bulan lalu dioperasi..
sediiiiiih banget..
Kok bisa ya, baru dalam waktu 2 bulan sejak berhenti minum obat, penyakit itu tumbuh lagi..

Saya tidak tahu kenapa bisa begitu..
Karena makanan saya? pikiran stress saya?
Ya.. kemarin, karena sakit pinggang, saya ke internist..
ternyata, hasil usg menunjukkan penyakit saya tumbuh lagi, pindah ke sebelah kanan.. 
baru senin depan, saya akan periksa ke dokter yang mengoperasi saya
Speechless deh..

Harusnya saya ga boleh sedih.. apalagi stress..
biar penyakit itu ga tambah parah..
tapi gimana ya.. saya mah manusia biasa..
kebayang deh, saya harus berjuang lagi melawan penyakit tersebut..

Ya Rahmaan, Ya Rahiim.... Ya Salaam..
Engkau lah Maha penyembuh..
Bila Kau beri penyakit ini untuk mengurangi dosaku, maafkanlah aku ya Allah..
Sembuhkan lah aku..
Amin Ya Robbalalamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar