Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 14 Desember 2010

Sehari di OSlo Norwegia (1)

Saya sempatkan mampir ke Oslo, Norwegia, saat saya ikut training di Swedia. Kenapa? Sayang donk.. udah jauh2 ke eropa, hanya dapet 1 negara saja..

Lumayan 1 hari, saya habiskan di Oslo. Kami bertiga : saya, mba dian, dan Li dari Malaysia.
Saya berangkat subuh dengan bis.. Ada kejadian lucu saat saya pakai bis.
1.Saya dikasih tahu supirnya, agar klu ngeflas toilet, itu ada di bawah kloset.. Aneh kan.. biasanya flas toilet kan ada di atas kloset. Rupanya, kedua teman saya ini pipis ga ngeflas kale.. ketauan sama supirnya..
2. Ada penumpang yang mau masuk tapi protes.. katanya kenapa harga tiketnya ga sama dengan yang dia lihat di internet.. Hehe.. ternyata klu disana, harga tiket online lebih murah daripada bayar langsung ke supir... Seandainya di Indonesia bisa begitu ya..

Selama perjalanan, pemandangannya indah banget.. Teratur..Lalu lintas sepi..
 Di depan stasiun kereta api oslo

Nyampe di sana, kita cari informasi tempat wisata yang dekat2 saja di Oslo.. dan kami pun berjalan kaki.. Gile bener deh klu dipikir2.. Jauh booo
Ternyata uang krona Swedia dan Norwegia tuh beda. dan lebih mahal norwegia lagi.. muaahallll..
Kita ke taman patung, istana, danau, jalan2 di taman kota dan belanja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar