Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 02 Desember 2010

Semangat ngeblog lagi ah

Jujur.. blog kedua ini kurang seru menurut saya. Kenapa? karena ga pake nama asli saya.. Lalu kenapa ga pake nama asli saya? hehe.. ada alasan tertentu sih..
Tapi yang jelas, eksistensinya jadi kurang.. Siapa sih Vandania? Hehe..
Pembaca blog saya tentu bukan teman yang sebelumnya saya kenal, mungkin nyasar ke blog ini kale..

Tapi ga papalah..
Niat saya ngeblog bukan hanya untuk eksistensi kok.. Lebih kepada curhat aja, bisa karena seneng, sedih, ada ide, dongkol dlsb..

Saya semangat lagi setelah baca blog di Kompasiana, yang notabene, banyak orang2 jurnalistik disana.. Baru nyadar lah..
Mungkin bisa jadi tantangan saya, bisa ga menarik pembaca dari blogger yang tidak dikenal..
Let's see, tapi sekali lagi bukan tantangan ini tujuan utama saya ngeblog..

Ok, selamat menikmati blog saya kembali..
(hehe.. kayak banyak yang baca aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar