Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 23 Februari 2011

Hehe.. kegeeran nih

Selama ini, saya ga pernah telat menstruasi. Makanya menjelang menstruasi, saya suka deg-degan.. H2C gitu.. harap2 cemas.. dan selalu gagal, jadi menstruasi deh..

Bulan ini, udah 3 minggu saya telat menstruasi. Pasti donk, saya seneng n geer. Blas ga ada pegel2 mo menstruasi gitu.. Telat 3 hari, langsung saya test hamil, ealah cuman satu garis alias negatif..
Telat seminggu, saya test lagi karena belum mens. masih aja negatif. terakhir di telat 2 minggu, saya test lagi, dan lagi2 negatif..
Akhirnya saya bawa ke dokter kandungan.. Pengen di-usg dan hasilnya tidak ada tanda2 kehamilan.. Tapi sama dokternya, saya disuruh cek lagi telat 3 minggu di tempat praktek dia yang lain, yang alat USg nya lebih bagus..
Lagi2.. tidak ada tanda2 kehamilan..

kegeeran nih ye..
Abis.. saya bukan tergolong yang suka telat mens. Jadwal mens saya teratur dan tepat, paling mundur hanya 1-2 hari saja.. Sekarang dah lewat 3 minggu, tapi belum menstruasi juga..
kata dokter sih, gangguan hormon..


Sempet sih, setelah operasi saya ikut terapi hormon agar kista saya mati sehingga dibuat tidak menstruasi selama 3 bulan, tapi setelah itu, menstruasi saya kembali normal tuh..
Gara2 stress ujian?
Hebat bener, rasa2nya ga gitu banget deh stres saya..

Akhirnya saya dikasih obat biar menstruasi
secara alternatif, saya pun minum kelapa muda yang banyak dan kunir asem deh..
Cepetan mens ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar