Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 23 Februari 2011

Sampai berapa usia kita?

Innalillahi wa inna lillahi rojiun..
Tadi pagi, suami sodara sepupu saya meninggal dunia.. Sebelumnya, pagi2 dia futsal.. baru selesai pemanasan dan akan mulai main futsal, tiba2 sakit kepala dan kemudian ambruk. Dibawa ke rumah sakit, tapi meninggal di jalan..
Speechless deh..

Jadi teringat cerita meninggalnya adji masaid deh..

Bila dilihat postur tubuhnya, mas ini memang tergolong gemuk. Tapi dulu waktu jadi mahasiswa, dia emang rajin olahraga, tepatnya sepak bola. Saya ingat, dulu waktu masih pdkt dengan sodara sepupu saya, saya suka nganterin sepupu saya ini ke lapangan sepak bola nonton masnya main bola..
Jadi, termasuk atlit lah..

Cuman setelah nikah, memang badannya tambah subur.. Mungkin makmur setelah nikah kali.. jadi banyak makan.. Lebih tepatnya sih, sodara saya/istrinya itu pinter masak, jadi mungkin suplai makan berlebihan kali ya.. Di facebook istrinya itu, sering saya liat foto2 makanan kreasinya dan sering saya liat banyak pesanan masakan..

Jujur, saya speechless.. karena mas ini masih muda, mungkin masih 36-37 tahun deh.. Saya liat bagaimana dia pacaran dengan adik sepupu saya. Meskipun, setelah nikah, saya ga begitu tahu perkembangannya, tetapi setelah adanya facebook, saya tahu klu dia jadi dosen dan ikut MLM gitu.. Dan mungkin beberapa orang bakal ngiri dengan kemesraan mereka berdua..
Ya, pasangan itu sering memperlihatkan kemesraan mereka di wall mereka.. Mungkin tipe mereka memang begitu, terbuka.. bagus sih.. kayaknya mesra gitu..

Sodara sepupu saya ini menikah lebih dahulu dari saya.. Anaknya pun sudah 3, yang pertama aja udah gede. Klu ga salah sih, mereka menikah langsung hamil.. Sepertinya anak pertamanya udah seperti teman dengan ibunya, abis dah gede sih..
Kadang, saya juga ngiri dengan kemesraan keluarga mereka.. 

Yah.. siapa lah yang tahu akhir usia kita..
Memang benar, bersiap2lah seolah kita akan meninggal esok, tapi berkaryalah seolah2 kita masih lama akan meninggal..

Saya pun pesan kepada suami saya..
Please, berolahraga lah yang santai, have fun, ga ngoyo pengen menang..
Klu emang ga sehat, jangan maksain olah raga berat..
Olah raga ringan seperti jalan pagi juga oke kok..

Satu lagi, semua urusan sebaiknya suami istri tahu..Sehingga bila ada hal2 tak diinginkan, masing2 dapat mewakilinya..

Terakhir..
Mudah2n mas mad khusnul khatimah.. Diampuni dosanya, dihapuskan segala kesalahannya, dimaafkan kekeliruannya
dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran..
Amin 3x ya rabbalalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar