Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 13 Februari 2011

teman sejati

Agak kaget saya, saat saya cerita apa yang telah saya lakukan untuk meraih sesuatu ke teman saya, sahabat saya.. Jujur, saya ragu cerita ke dia, karena apa yang saya lakukan rada maksa.. Saya cerita begitu, maksudnya agar dia bisa sukses juga meraih sesuatu tersebut..
Ternyata, dia telah melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan..
Kok ga cerita2 ya..
Dan parahnya, pemegang keputusan tersebut dah pesan kepada dia agar saya juga menghadap beliau..
wuih.. tega bener, kok ga disampaikan ke saya..
Ya sudahlah, no hurt feeling..
cuman jadi mikir segitu kualitasnya sahabat saya..

Agak shock sih..
tapi emang bener sih, jangan terlalu percaya sama siapapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar