Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 17 Oktober 2011

Dikunjungi Keponakan

Beberapa hari lalu, keponakan saya datang berkunjung.. Hmhm.. seneng..
Keponakan saya ini pinter dan lucu lagi.. Ngegemesin.. Umurnya baru 2 tahun 7 bulan. Tapi karena tinggalnya di Jakarta, rupanya sering dikurung (?) di rumah aja. Kuatir ada apa2 gitu.. Nah, Maen di Lembang tentu menyenangkan.. Bebas deh dia maen kemana2..

Sabtu pagi, kita nengok ke Snakma. Itu tuh, Sekolah Menengah Kejuruan Peternakan. Kebetulan sekolah itu punya banyak ternak, jadi deh kita lihat sapi perah, domba, bebek, ayam.. Sapi perahnya juga ada yang masih kecil, yang lagi bunting, dan yang bisa diperah. Sayangnya karena udah kesiangan, kita tidak bisa lihat saat diperah, dah telat. Jadi hanya liat waktu dikasih makan..
Ponakan saya heran ngeliat sapi pipis dan BAB.. tapi takut ama domba.. Kebetulan dombanya domba garut. Rada serem kali buat balita..

Setelah itu, kita nengok ke depan Snakma, Balai Penelitian Sayuran. Yah liat sayuran2 gitu. Biar tahu tanaman cabe, tomat, kacang panjang, bawang daun, jagung manis..
Hehe.. mungkin orang Jakarta ga pernah tau seperti apa itu berbagai jenis tanaman sayuran kali ya.. yang tau cuman buahnya aja.. Ipar saya tadinya ngira tanaman ubi dibilang kangkung karena daunnya yang mirip kangkung.. hehe

Setelah itu, kita berendam ke Sari Ater Resort, Subang.
Tadinya bingung mo yang Ciater atau Sari Ater. Akhirnya kita milih yang Sari Ater karena lebih adem.. Jadi deh berendam air panas... Awalnya, ponakan saya ga mau turun. Maklum dia belum pernah berenang, maen air gitu.. Akhirnya, saya gendong, saya turunin kakinya, perlahan, turun ke badannya.. Hehe.. ternyata dia suka tuh.. Malah minta diajarin berenang.. Sayangnya, karena airnya mengandung belerang, maka agak perih tuh di mata. Jadi ga cocok untuk berenang, Hanya cocok untuk berendam saja.. Pantes aja, kok kolamnya ga dalem.. Memang khusus untuk berendam sih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar