Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 19 Oktober 2011

Saatnya Introspeksi Diri

Beberapa hari terakhir, saya rajin mengikuti cerpen islam (http://www.facebook.com/pages/Strawberry/327342750179).
Ceritanya cukup mengharukan.. Kebetulan emang saya suka baca cerita2 sehari2 begitu, bukan tips2 atau hal2 normatif, jadi yang judulnya tentang kisah atau cerita atao curhat seseorang, pasti saya baca..
Silahkan baca kalau berminat..

Terkadang, saya ikutan menangis ato minimal berkaca2 bila baca betapa tulusnya suami ato istri mencintai pasangannya.. Ah, rasa2nya kok saya belum sebaik tokoh2 dalam cerita tersebut..
Istri solekhah?
Hmhm.. rasa2nya masih jauh.. Jadi introspeksi diri deh..

Mudah2n diberi kemudahan untuk menjadi istri solekhah..
Dan hubby memaafkan semua kesalahan saya, termasuk memaklumi keterbatasan saya..
Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar