Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 24 Oktober 2011

Pintarnya memanfaatkan moment (Sweden 2)

Liat foto2 saat saya ke Sweden, mengingatkan salah satu salutnya saya dengan Sweden.
Saya tinggal hampir sebulan di Kalstad, salah satu kota pertanian di Sweden. Sepi.. Namun karena saya di sana saat musim panas, lumayan lah... gelapnya baru datang jam 9-10 malam. Artinya setelah training jam 5 sore, saya masih bisa jalan2 di saat terang..

Saya cukup salut dengan Sweden dalam memanfaatkan segala sesuatu..
Saya tinggal di Hotel Bilan. Rupanya, hotel ini adalah bekas penjara.. Kebayang penjara yang serem? Sama sekali tidak, justru indah lho.. Pegawainya juga ramah2..
Di basement, masih tersedia ruang2 penjaranya, berikut tempat untuk eksekusi.. Ada juga sauna, konon untuk tempat isolasi kasih hukuman..
Di akhir2 hari kami tinggal disana, teman saya nanya apakah mendengar suara sesuatu.. hihihi.. Untung engga tuh..
tempat eksekusi, di basement
di depan hotel

Selain dalam memanfaatkan penjara sebagai hotel, Sweden juga bisa memanfaatkan kapal kerajaan pada abad 17, yang sudah tenggelam bertahun2 dan dipajang sebagai tempat wisata.
Vasa Museum.. Museum maritim ini berada di stockholm..
Kapal yang sudah diawetkan dapat dilihat dari berbagai level. Cukup cantik sih.. Setelah liat sendiri kapalnya, kemudian kita bisa liat video-nya.. Hmhm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar