Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 27 November 2011

Sudah Tahun Baru Islam to...

Ga nyadar klu sekarang sudah beda tahun baru Islam..
Sebenarnya, kemarin sudah berusaha diingatkan oleh teman, tapi mungkin karena harinya emang libur, saya jadi engga ngeh deh.. Baru ngehnya, ngeliat status teman2 di FB dan dapet ucapan doa dari SMS teman2..

Ya Allah, berkahi kami di tahun baru
dan ampunilah dosa2 kami
dan tunjukkan kami pada jalan yang lurus..
Amin3x ya robbalalamin..

Menyusun rencana2 baru?

Sebenarnya  hati saya sedang kecil nih..
Harapan operasi agar sehat dan segera punya momongan, tetapi entahlah..
Telat menstruasi saya akhir2 ini bukan berarti dua garis ..
Malah siklus menstruasi jadi amburadull..

Kata dokter, ini pengaruh obat setelah operasi..
Jadi hormon saya ga seimbang.. Mudah2n saja hanya karena itu..
Karena saya mengkuatirkan penyakit lain.. Meskipun itu saya sangkal sendiri karena saya merasa sehat, fit, dan tidak merasa ada keluhan reproduksi lain..

Akhirnya mungkin saya harus ke dokter lagi..
Selain itu..
Terpaksa saya harus mengkonsumsi herbal andalan saya, yang muahal..
Yup, SOD Niwana..
Saya akui, herbal ini bagus. Dari semua alternatif yang pernah saya coba bertahun2..
Baru, herbal inilah yang bagus bener..
Tapi satu kelemahannya.. Mahal

Apa boleh buat..
Selain sabar dan terus berikhtiar..
Mudah2n dimudahkan rezekinya, diberi kesehatan dan segera punya momongan.. 
Amin2 ya robbalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar