Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 09 Maret 2012

Welcome to Organic World

Sebagai seorang yang penyakitan, wajarlah bila saya menjaga hidup sehat. Termasuk menyukai produk organik, Tapi sayang, biasanya mahal sehhh.. Namun demikian, saya tetap pengen terjun di dunia organik.. Beberapa penelitian organik saya ikuti. Dulu pernah ikut penelitian organik kerjasama dengan Inggris, jadi counterpart gitu.. Mungkin alasan itulah, saya kepilih menjadi salah satu peserta organic training di beberapa negara, Eropa dan Asia. Alhamdullillah..

Honestly, saya merasa belum memberikan apa2 untuk dunia organik Indo. Pengen jadi praktisi langsung, tapi belum ada kesempatan. Saat ketemu dengan inspektor organik, sebagai sesama peserta organic training dari Indonesia, saya berharap saya bisa dilibatkan, eh.. engga tuh.. Hopeless deh.. Padahal kepikiran, kaga dibayar juga ga pa2deh.. Ya sudah..

Setelah training, sebenarnya saya diajak teman dari Malaysia untuk bisnis beras organik. Tapi mungkin karena saya masih sibuk sekolah S3 saya dan penelitian kentang saya, belum kesampaian deh..
Tawaran teman sesama penyuka produk sehat untuk bisnis organik, orang INdo, teman hubby, tidak saya tanggapi serius. Entahlah.. Hingga saya ketemu secara langsung dengannya saat beli Natesh..
Hmhm.. Dia berniat ekspor beras organik ke Singapore, dan untuk tahap awal, pasar domestik, untuk daerah Bandung dulu.. Melihat performanya, kayaknya ulet juga.. Bolehlah..
So, Welcome to Organic World..
Mudah2n bisa membuka lapangan pekerjaan baru, dan niat saya untuk menjadi praktisi organik tercapai.. 
Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar