Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 24 Agustus 2012

Evaluasi Blog Vandania

Klu masa lebaran adalah masa saling memaafkan, saya kok lagi pengen iseng mengevaluasi blog saya.. tumben nih.. berkat celetukan teman saya..
Sebelumnya emang saya punya blog dengan nama asli saya. Tapi kemudian saya tutup karena alasan tertentu. Lama2 kok eneg juga ga nulis2 gitu.. Dibilang hobi nulis sih, engga amat2 lah.. Tapi serasa nyesek di hati klu ada ide/opini yag tidak tersalurkan. Mo protes ga berani, mo ngomong ga boleh. dst dst deh.. Jadilah lahir blog dengan nama dunia maya ini.. VANDANIA SEKAR

Kenapa nama harus begitu? Abis, repot juga berprofesi ganda.. Amannya sih ya begini ini.. Cuman ada kelemahannya, ga bisa terlalu eksis. Habis siapa sih yang kenal Vanda.. Beda klu saya sebutkan nama asli saya.. hehe somse.com. Cuman enaknya, selain aman. saya bebas ngomong (tapi sopan lho..). Asal ga nyebut orangnya, kan bebas ngegosipinnya.. hehe.. Ato mo pamer dikit, narsis.. ga papa lah.. mohon dimaklumi aja kan sekalian jualan. hehe..


Akibat pake nama dunia maya, jadi penasaran pengen tau perkembangan statistik blog saya..
#1# Blog saya lahir 19 April 2010, artinya udah 2 tahun 4 bulan..
#2# Jumlah pengunjung sampai saat ini 6.019.. waa.. mengecewakan yeee.. Biarin dah..
#3# 12,9% pengunjung masuk ke blog saya karena tertarik dengan posting umbi kentang aeroponik..  Hal ini terbukti dari kata kunci terbanyak adalah aeroponik 42,6%

#4# semakin nyata klu pengunjung blog saya adalah orang yang tidak kenal saya, terbukti dari 95,7% pengunjung berasal dari google yang kemudian mampir ke blog saya.. Sisanya emang sengaja search "Vandania". 4,3% yang meng"klik Vandania ini, entah karena kenal saya, atau mengikuti blog saya, saya sendiri ga tau.. Tapi saya mengapresiasi teman2, yang setia mengikuti blog saya.. Thanks a lot.. Sok beken.com.. hehe
Emang sih beberapa teman nanyain blog baru saya, tapi kayaknya ga banyak teman yang saya kasih tau.. Belum ada niat pengumuman ke teman2 saya ato nyebarin di Facebook saya. Biasanya saya kasih tau, klu kebetulan pengen tau usaha benih kentang saya. Cuman komentar mereka yang saya kasih tau, kok namanya jauh banget beda dengan aslinya.. hehe.. Maklum asal comot aja. No meaning..
Karena di awali dengan nama blog dunia maya, yang no meaning inilah, bisa dibilang setahun pertama sepi pengunjung.. Baru rame2nya sejak awal tahun ini.. Dan ternyata, ramenya kalu saya barusan posting label Aeroponik ato postingan agak serius berbau pertanian.. Oow.. Ga papalah.. Rupa2nya pengunjung blog saya orang pertanian kah? ato agri entrepreneur kali ya.. Hayo ngaku..  

#5# Hingga saat ini, udah punya 160 postingan. Rajin ga ya.. sedang lah.. Paling engga setiap bulan ada postingan meski ecek2 kecuali Okto 2010, Juli 2011 ga posting blass.. Pengen sering bikin postingan, tapi terkadang ide muncul di saat tidak tepat. Smartphone saya sendiri kok ga bisa buat posting sewaktu2 ya, kayaknya ada yang perlu dibenerin, tapi belum tuh..

#6# Label postingan terbanyak adalah catatan harian. Sedangkan jumlah label Aeroponik hanya 35, diikuti jumlah label opini 28. So, klu label aeroponik yang ditunggu2, maafin lah ya..


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar