Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 11 Februari 2013

Rugi deh ga ikutan Pesta Wirausaha 2013.. (1)

Berkali2 ikutan seminar, tapi baru kali ini ikutan seminar non pertanian dan baru kali ini pula tiket seminarnya mahal.. hehe.. Untung, pake harga early bird yang dapat diskon 50%, jadi agak ringan, meski tetep aja mahal sih..
Numpang narsis dikit ya
Hasilnya?
Wuih.. ga bisa diomongin deh. Memang mahal tiketnya, tapi sebanding dengan apa yang diperoleh. Hubby, yang awalnya agak males ikutan dan berniat bolos2 di tengah2 acara, Alhamdullilah, mau anteng duduk manis dengering pembicara yang top2 bangets..

Honestly, ini mungkin kali kedua saya merasa perlu recharge spirit.
Pertama, saat umroh. Sempat 3 bulan pertama setelah umroh, saya sama sekali ga berani ghibah, ngomongin orang, karena bener2 takut buat dosa.. Mungkin kebawa aura ibadah terus. Sayang, hanya bertahan 3 bulan, setelah itu kebawa lingkungan (ato emang niatnya kurang kali ya), ya balik lagi melakukan dosa2 kecil..
Seandainya bisa umroh tiap tahun.. Amin YRA

Kedua, ya pas ikut seminar Pesta Wirausaha (PW) 2013 kemarin selama 3 hari oleh komunitas Tangan diatas (TDA)..
Seru, serasa direcharge, bukan saja spirit duniawi, tetapi juga spirit akhirat. Yup, lengkap. Selain urusan duniawi bagaimana berbisnis berwirausaha yang smart, tetapi juga masalah kepribadian, spiritual.. Dari pembicara top Jusuf Kalla, Dahlan Iskan, Sandiago Uno, hingga Ust Yusuf Mansur.. hingga pembicara di growing stage yang membahas yang lebih teknis.. Lengkap kap..

Ada 4 kelas seminar. Main stage terutama untuk pembicara top, biasanya sih lebih bersifat umum, universal. Beda dengan 3 kelas lainnya di Growing Stage, yang lebih teknis.. Berhubung terdapat banyak kelas, saya dan hubby bagi2 tugas di beda kelas terutama bila topiknya menarik2.. Kecuali emang pengen mantengin pembicara yang sama, misalnya pas Ust Yusuf.. Memang sih, karena banyaknya kelas, ga bisa ikutan semuanya, so saya pesan deh DVD-nya, yang lengkap 60 pembicara.. Selain biar bisa tau pembicara2 lain, bisa untuk tontonan saat spirit lagi turun..


But, dari semua pembicara, yang menurut saya baguuuuus banget karena topiknya adalah Rhenald Kasali, Iwan Purnama tentang brand, Rony tentang NLP

Pulang dari PW, hmhmm.. banyaaak banget yang harus dibenerin.. Mudah2n dengan dapat ilmu baru, bisa memperbaiki performance usaha benih kentang saya dan konsumen saya menjadi lebih puas dengan produk kami, Jaya Mandiri Farm....  
Kapan2 saya bagi2 ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar