Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 11 Februari 2013

Berusaha Berkata yang Baik : Oleh2 Pesta Wirausaha (2)

Tanpa sengaja, mungkin saya ato anda melukai hati orang lain.. Bahkan, mungkin saking akrabnya, kalo engga becanda yang kelewatan, ga seru..
Saya juga kadang begitu..

Kalau kata Rhenald Kasali, tinggal bilang aja, anda kok tambah gendut.. Pasti deh, si gendut merasa nyeri, meskipun sudah berulang kali si gendut mendengar dia dibilang gendut karena tidak ada yang suka dipanggil si gendut..

Mulai saat ini, mulailah tidak menyakiti orang lain. Minimal saya, berusaha mengurangi keceplas-ceplosan saya.. Honestly, saya paling jago ceplas-ceplos ga penting gitu. Sebel juga dengan sifat yang sudah mendarah daging ini, meskipun terkadang bersyukur (soalnya sejalan dengan cepat keluarnya ide brilian).. Hmhm, mungkin kuncinya balancing kali ya..

Ada video, yang diputarin Rhenald Kasali..
Pengemis buta sedang ngemis dengan kotak bertuliskan "I am blind, please help me". Saya buta, tolonglah saya. Kenyataannya, jarang orang yang memberikan koin ke si pengemis.
Kemudian, ada orang yang mengubah tulisan di kotak tersebut. Dan mendadak, banyak orang memberikan koin ke si pengemis, bahkan ga hanya koin saja..
Coba tebak apa tulisannya?
" Today is a beatiful day, and I can't see it".. Hari ini sangat indah, dan saya tidak dapat melihat indahnya hari ini"
Hwaaaa.. bener2 kekuatan kata2, kalimat, bisa mengubah kondisi, nasib seseorang...

So, mulai sekarang, saya dan anda akan mencoba berkata yang baik2 saja..
Cemungud... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar