Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 31 Mei 2013

Tipuan Tuk Tuk di Bangkok : Thailand

Saya awalnya bingung milih hotel di daerah Kaosan Road, daerah backpacker yang jauh dari MRT & BTS atau daerah yang dekat MRT & BTS seperti Siam, Shukumvit, Pratunam. Konon katanya, kalau dekat MRT & BTS, transportasi mudah dan murah, sehingga banyak direkomendasikan di blog2 tentang travelling ke Bangkok. Sedangkan klu di Kaosan Road, tentu dekat dengan pasar malamnya yang seru. Kebetulan saat kunjungan ke-2 Bangkok, saya sempat main2 ke Kaosan Road dan emang seru. Tapi, angkutannya hanya tuk-tuk atau taksi.

Maklum, touring nanti pake duit pribadi sih, jadi harus direncanakan sebaik2nya dan tentu hemat lah. hehe. Beda saat dinas, kita kan ngikut schedule, jadi manut aja. hehe.. Oleh karena itu, kali ini bener2 diriset berdasarkan cerita2 di blog internet dan pengalaman ke Bangkok sebelumnya.

Hasilnya? Saya dulu ketipu.. hehe
1. Awalnya, saya kira, tuk tuk merupakan transportasi yang murah. Mirip bajaj gitu. Ternyata kata blog2, justru mahal, bisa lebih mahal dari taksi. Oala.. Habis, ngerasa kaget saja, perjalanan jauh kok cuman 100 bath ato 30ribuan. Ternyata emang disana murah dan ternyata pula, kalau pake MRT, BTS, cuman 5ribu.. waduh..
Sempet ngerasain pake tuktuk yang supirnya perempuan, tapi pernah juga sih dapet supir petinju Thai Boxing. Diajakin nonton Thai Boxing, sayang ga sempat..

2. Tuk tuk mirip seperti becak di Jogja. Hanya bayar murah saja, kita akan dianter kemana2. Tapi bakal mati gaya deh. Abis dianternya ke toko berlian, toko leather sepatu tas dll, toko kerajinan dll. Konon, si supir tuk tuk dapat komisi saat bawa tamu.

 Liat proses pembuatan sutera, pinter juga menampilkan keunikan untuk turis

3. Pas masuk Grand Palace, suka dibilangin sama oknum bahwa istana tutup. Maksudnya, si oknum akan menawarkan lokasi wisata lain seperti candi2 kecil lain. Yup, saya juga ditipu begitu juga, tapi ga mau diantar ke tempat lain karena emang waktu itu kita buru2. Maklum, lagi cari waktu di sela2 training. Akhirnya ya ke tempat yang dekat2 saja. Insya Allah, nanti bakal ke sana..
   cuman bisa foto diluar istana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar