Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 16 April 2015

Innalillahi wa Innalillahi Rojiun..

Innalillahi wa innalillahi rojiun. 40 hari lalu, ibu saya meninggalkan kami sekeluarga. Allaahummaghfirlahaa warhamhaa, wa aafihi wa' fu' anha..

Saya kira, kepulangan saya ke rumah jogja, hanya untuk menengok ibu saya yang memang sedang sakit, ternyata, untuk melepaskan kepergian beliau.. Nano-nano rasanya..
Apa yang bisa saya share?

Sungguh, saya ga punya pengalaman mengantarkan seseorang sakratul maut. Berbekal pengetahuan saya saja, yang bisa saya lakukan. Dari menuntunkan Laillahaillallah, semua dzikir, mbaca Yasin, sedekah.. Minta ustadz juga untuk membimbing. Semua itu memberi pengalaman spiritual kepada saya. Kita tidak pernah tau kapan kita akan meninggal, sehingga kita harus mempersiapkan dg sebaik2nya, agar bisa berakhir khusnul khotimah.. Amiin 3x yra..

Iklas, pasrah setelah melakukan yg terbaik, mungkin bisa menjadi penenang bagi saya yang banyak maunya.
Memperbanyak memberi manfaat kepada sesama. Yah, yg terakhir ini, saya terinspirasi kepada ibu saya.. Begitu banyak orang yang kehilangan beliau krn ibu banyak membantu orang. Jauhlah dibandingkan saya.. Mudah2n saya diberi banyak kesempatan untuk memberi manfaat kepada orang lain..
Amiin yra..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar