Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 28 Juni 2015

Rumput tetangga lebih hijau?

Tadi saya terkesan serial Castle, salah satu serial kriminal favorite saya. Hmhm, tanpa sengaja menyentuh hati saya, yang terkadang kurang begitu pandai bersyukur..

Yup, Becket, pasangan Castle, merasa terusik setelah ktemu teman masa kecilnya. Sama2 pinter, tp temannya sudah sukses melebihi dirinya.. Si Becket ini sebenarnya mendapat tawaran karier yg hebat, tp dia memilih "hanya" menjadi detektif terbaik di kota kecil dan menikah dg Castle, si novelis beken yg ganteng.
Eh kok ya dia dapat kasus, ketemu dg Zhang, inspektur cewek, udah cantik, pinter, jago nembak pula. Selain itu si Zhang ini punya suami artis beken, lengkap dg anak2 yg lucu2.. sempurna deh.. Wajar dong Becket ngiri. Biasanya dia pinter, eh kalah sigap, pinter dibandingkan Zhang, bikin Becket ga pede.. hehe..

Zhang, datang dr hongkong, karena mo bantuin temen kecilnya yg sll baik padanya, yg butuh bantuan. Tp krn Zhang sibuk, keburu meninggal deh. Makanya zhang, nyesel bgt.dibela2in deh semuanya utk nangkep pembunuh temennya itu. Becket mbantuin tp karena ga dibolehin atasannya, si zhang nekat datengin musuhnya sendiri. Si becket marah dong, krn kuatir. Katanya harus bisa seimbang, kok ga mau sabar. Zhang bete, mo sabar gimana, karena temennya itu satu2nya yg dekat dgnya, karena sebenarnya dia sdh berpisah dg suaminya krn kesibukannya selama ini. Eh kok ya, sahabatnya butuh perhatian, juga meninggal krn dia tidak sempat membantu, krn kesibukannya..

Ah, terkadang, kita melihat orang lain begitu sempurna dg segala kelebihamnya. Tanpa kita tau, apa yg sebenarnya terjadi di intern dirinya. Cantiknya dia, bagusnya karirnya, bahagianya keluarganya, hehe.. tapi kita tidak pernah tau apa perasaan yg dialaminya..

Di dunia ini, mana ada sih yg sempurna? Daripada ngoyo berfikir tentang apa yg tidak kita punya, apa tidak lebih damai bila fokus pada yg kita punya, mensyukuri apa yang kita miliki.. jangan sampai, krn kita terlalu fokus pd yg kita tidak punya, kita mengabaikan apa yg kita miliki, baru deh nyadar saat milik kita diambil, hilang, baru deh kita ngerasa kehilangan..

One again, nikmat mana yang kaudustakan?
Lebih mensyukuri karier saya, bisnis saya, dan keluarga n sahabat yg sll menyayangi saya.
How about you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar