Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Sabtu, 08 Agustus 2015

Alhamdulillah..

Baru paham arti istoqomah..
Yup, Alhamdulillah, saya mampu berjuang mempertahankan keyakinan saya, prinsip saya untuk konsisten dg ucapan saya.

Bisa dibilang, setahun terakhir ini saya tidak nyaman bekerja. Pengen bekerja sebaik mungkin, tapi entahlah, ada saja gangguan. Harga diri dipertaruhkan. Saya tidak mau menggadaikan harga diri saya hanya agar saya dapat uang, jabatan, atau kekuasaan. Dan sungguh, perjuangan itu berat.

Mereka yang tidak tau, hanya bisa mencibir saya, sebagai doktor belagu, pengen diistimewakan, keras kepala, ngeyelan, ga nurut.. Seandainya mereka tau apa yg saya perjuangkan.. saya tidak bisa dibeli oleh apapun!!!

Hingga akhirnya, saya mengundurkan diri dari semua jabatan.. saya tidak peduli dg semua komentar orang!! Bodo!! Dan diujung perjuangan itu, saya dihadapkan pada bujukan agar mau mengalah pada prinsip saya, melalui sahabat2 saya. Once again, biarlah saya tetap pada prinsip saya!!! Diantara suara serak saya dan memanasnya mata saya..

Alhamdulillah, perjuangan itu berakhir dan saya tetap teguh dg pendirian saya. Saya hanya ingin semua perkataan saya sama. Baik di depan maupun di belakang. Baik dulu maupun sekarang.. Untung saja saya mampu bertahan. Semua ini karena Allah yg memberi kekuatan kpd saya..

Maaf kpd sahabat2ku yg menjadi korban dalam perseteruan ini..
Bagaimanapun, ada rasa bahagia dan bangga dlm hati..
Ah ternyata ini yg disebut istiqomah ya.. Alhamdulillah ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar