Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 30 Agustus 2015

Me & My Baby

Lagi happy, gara2 dipuji Umi, tukang pijet bayinya mas baby saya. Katanya, saya dipuji adiknya yg melihat bagaimana saya memperlakukan baby saya. Dibanding ibu2 lain yg suka dia pijet, sayalah ibu yg begitu perhatian sama babynya. Namanya juga dpijet, pasti ada aja yg sakit, apalagi klu ga rutin, si baby pasti nangis dan cara saya memenangkan si baby menunjukkan betapa sayangnya saya dg si baby.. hehe.. sepertinya si umi ga tau, sudah berapa pesan physikologi yg saya baca ttg memperlakukan si baby..

Sebenarnya, ini bukan kali pertama saya dipuji, beberapa temen kantor saya juga sering ngomentarin saya yg mau2nya capek saat istirahat hanya pulang njenguk si baby. Yah, sekedar nyium, ngeloni bentar, atau main2 bentar. Seneng rasanya..

Sebenarnya, ga terlalu istimewa sih. Sama seperti dg ibu2 yang lain. Cuman, menjadi agak istimewa karema saya harus bener2 nyempetin diantara seabrek kesibukan saya.. iih belagu amat ya saya.. biarin lah..

Beberapa temen komentar, ga nyangka ya ternyata vanda keibuan dibandingkan si x, y, z.. wkwk.. Mentang2 saya seneng kerja, dikiranya saya ga perhatian ma baby saya. Totally wrong guys.. untung, saya emang ga lagi show up.. hehe, lagian ngapain show up sama temen2 saya, ga ada untungnya.. hehe..

Yup, saya menjadi resah klu harus dinas luar nginep, ato dinas luar kota yang terlalu jauh.. gimana si baby bisa bobok nyaman tanpa saya disampingnya *lebay yeee*
Paling parah, klu harus kebanyakan proyek yg harus dipegang. Alhamdulillah, tahun ini saya terselamatkan dg huru hara kantor, sehingga saya bisa menghindar. Entah tahun depan. Padahal tahun depan, pengen nambah baby lagi.. kejar tayang, mumpung belum kelewat tua.. hehe..

Tapi saya yakin, Allah Maha Tahu, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya..
Gimana Allah aja deh, saya ngikut..
Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar