Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 19 Mei 2017

Akhirnya, Sakit juga (wagenigen 3)

Hmmmm... Hari ke-5, akhirnya tumbang..
Sebenarnya, waktu datang, saya sudah agak merasa badan saya ga nyaman. Nelen sakit. Entah Krn kedinginan dan belagu males pake jaket wkt di pesawat. 

Hari ke-3 nekat lari pagi. 
Ngerasanya badan pegel semua Krn ga pernah olahraga di sini. Ah... Mgkn, badan pegel itu mgkn Krn mo sakit. Ha-ha-ha... Saya mengabaikan alarm tubuh saya... Cuman, hari itu saya mulai ngerasa ngntuk klu lagi di kelas...

Merasa kuatir jadi sakit, semua vitamin saya minum. Dikasih herbal dr temen thai. Alhamdulillah, manjur. Nelennya sembuh. Itu herb bener2 panas, sampe mati rasa. Tapi kepala jadi pening. Tanda2 mo batuk n flu. Batuknya masih bisa sembuh herb. Pas giliran flu, udah deh tumbang...
Tumben, saya pgn cepat 2 selesai sesi dan pulang ke kamar dan tidur...
Monggo.... 
Cerita isi training ya nyusul yaaa
Besok mo ke Amsterdam dan keukenkoff dulu...
Save energy... Mudah2n segera sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar