Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 01 Mei 2017

Refleksi Menjelang Puasa...

Beberapa hari lalu, saya kalap belanja.. Dan nyesel. Entah kenapa, jadi lebay Krn mo pergi ke Belanda dalam rangka training. Dan setelah belanja, astaghfirullah... Kenapa byk yang terbuang hanya utk beli hal2 yg ga penting, barang2 sekunder, mungkin malah tersier. Aduh, emak2 klu liat barang bagus, emang susah nahan...

Ah... Saya menanamkan hidup hemat ke anak saya, kok saya sendiri GA hemat... Ah, apa bedanya saya ngomelin para pendakwah yg tidak menerapkan dakwahnya...

Dan, hati saya jadi GA tenang tuh... Pas mbaca pula postingan rezeki halal. Salah satunya, rezeki halal mudah dinikmati, kerasa manfaatnya... Ya Allah, adakah rezekiku akhir2 ini GA halal ya? Atau sedekahku kurang?
Hmmmm... Maaf Ya Allah, aku terlena dg byknya rezeki yg Kau berikan...

Tadi pagi, GA bisa bubuk lagi setelah bikinin susu anak saya. Hmmmm... Lama GA tahajud. Tahajud deh, dilanjut baca Quran, terus ke mesjid utk shubuhan.
GA disangka, setelah selesai dan bersalaman dengan ibu2, dua orang diantaranya, mengucapkan Alhamdulillah, saya sholat berjamaah lagi di mesjid kompleks... Astaghfirullah... Sudah berapa bulan ya saya GA jamaah ke mesjid... Ya Allah, maaf kan aku dg kesibukan duniaku....

Terima kasih atas pengingat Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar