Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 01 Februari 2018

Ikhlas pada Mu

Akhir2 ini, merasa byk yg mendzalimi saya. Yg terakhir, yg bikin galau, saya harus mengikhlaskan sesuatu, yang saya kira hak saya. Sebenernya, saya gpp mengikhlaskannya, saya percaya, rezeki itu kuasa Allah, tp mgkn Krn ada sedikit perselisihan, membuat saya berat. Persaudaraan kami. Hmmm... Demi bapak-ibu saya. Alhamdulillah, hubby cukup bijak, mendinginkan saya...
Dan saya tidak mau memikirkannya.. Juga semua pendzaliman lain yg saya alami. Hehehe.. kalau yg lain mah, saya ga begitu peduli, sebenernya. bodo, lempeng aja..

Taraaa...
Subhanallah... Alhamdulillah, Banyak rejeki mengalir kepada saya..
Dari permintaan stek planlet yg bertubi2, yg terus bertambah baik jumlah steknya, maupun pembelinya... Alhamdulillah, ya Allah... Kualitas yg sll kami jaga dan perbaikan teknologi yg terus kami lakukan, membuat stek kami unggul dan byk yg memilih stek kami daripada yg lain. 
Permintaan benih median dan kentang median, yg belum bisa kami penuhi... Hehehe

Tanaman saya yang sehat2 dan management yg terus membaik.. Ya, monitor yg rutin, diskusi demi kemajuan yg alot, dan kerjasama tim yg solid, patut saya syukuri..

Dan, abstrak sy diterima utk seminar internasional ke swiss. Lagi berjuang nih, utk dpt sponsorship
Diikuti saya diminta menjadi tim reviewer suatu jurnal internasional dg impact factor yg lumayan.. Alhamdulillah...

Awalnya ragu waktu diajak menjadi tim reviewer suatu jurnal internasional... Masa iya sih? Tau saya darimana? Siapa lah saya? 😊😊😊
Welah, kok teniiin. Alhamdulillah... Semoga menjadi awal yg baik 😍😍😍
Belum anugerah yg lokal2...

Ternyata bener ya, segala sesuatu klu ikhlas, mo diapain juga, didzalimin juga, tetep semuanya ngalir... 
Syukaaaak bgt, bila penilaian itu bener2 profesional 😍😍😍

#keep_doing_good
#Go_international_yuuuuks
Ngarep.com
😍😍😍
Terima kasih ya Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar