Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 15 April 2018

Adzan

Boleh ya cerita sedikit suatu proses?
Tentang Adzan...
Terinspirasi oleh huru hara Adzan nya seorang nenek yg lagi booming

Saya dulu termasuk orang yg bangunnya siang.  Waktu masih SD,  diantar sekolah pake mobil,  disambi makan krn ga keburu. . Pas kuliah,  males ngambil mata kuliah pagi,  krn males bangun pagi. . Pokoknya,  menyedihkan lah. ..
Setelah kerja,  ya mepet aja bangunnya.  Kadang2,  setelah sholat,  bubuk lagi 😊
Jangan dicontoh yaaa

Di dalam hati,  saya juga sudah menyadari kekeliruan ini.  Dampak kemalasan ini,  ada aja yg ketinggalan.  Atau apalah,  pokoknya ga sempurna.  Berusaha bangun pagi,  ga bertahan lama. .

Hingga saya bercita2,  klu py rumah  deket mesjid.  Selain biar bangun pagi, biar rajin sholat di mesjid juga..
Alhamdulillah , punya rumah depan mesjid. 

Dan,  taraaaa. .. Diluar ekspetasi saya.  Bukan saja dpt suara adzan yg membangunkan saya,  tapi juga pengajian2, serta anak2 TPA yg ramai dg pengeras suara di setiap waktu.  Halaaah 😕😕😕
Pas kebetulan,  saya pernah operasi dan sakit parah,  sehingga saya ga bs istirahat.  Pernah,  ada yg ngaji tdk jelas sambil ngantuk,  di jam 2 malam.  Ya Allah,  tolong saya. 
Pas kemudian,  menara pengeras pun ditinggikan.  Kata ketua dewan DKM,  ga mau kalah dg mesjid tetangga kompleks. 
Dan saya pun tidak bisa berbuat apa2...
Lha piye,  mo pindah rumah,  ga py duit.  Wkwkwkwk.. .
Kuterima lah dg apa daya.  Mencoba bersabar.  Mungkin tahunan kali.. .

Hingga entah mulai kapan.  Saat sering ke luar negeri.  Betapa merindunya dg suara adzan.  Saat puasa di negara lain,  tanpa bedug dan tanpa adzan.  Sepiiii

Hingga tanpa terasa,  surat Yassin,  Arrahman dan Waqiah,  menjadi hafal tanpa terasa...  Lha iya lah,  wong denger tiap hari...
Menjadi begitu merdu...
Menjadi pembangun saya,  bila kesiangan krn Alhamdulillah,  sejak punya baby sy mmg harus bangun sblm shubuh

Alhamdulillah  sih,  DKM nya ganti.  Tidak spt dulu.  Pengeras suara hny utk Adzan.  Sedikit pujian sbentar ngaji sblm Adzan..
Yah,  sesekali ada rame yg lain,  tapi ga sering
Hmmm...  Bagaimanapun Adzan tetep bikin rindu,  terutama klu lagi puasa kan...  Wkwkwkwk

Alhamdulillah  Ya Allah
Kau bukakan hatiku utk bersabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar