Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 12 April 2018

Ibu


#1#
Kemarin,  rasa hati kangeeeen sama alm ibu...

Ke kantor,  jadi pgn make baju dari ibu,  kerudung juga dari ibu... 😍😍😍

Ah,  jadi inget,  selera kami sama.. 
Alhamdulillah,  ukuran badan kami juga ga jauh2 berbeda.. 

Sebagai anak atu2nya perempuan,  masa kecil saya,  sering kami kembaran
Udah gede,  engga lagi ah, malu.. 
Tapi anehnya,  setelah misah rumah,  sering samaan lagi.  Tapi ga plek bajunya,  kyk masih kecil dulu.  Biasanya sih,  beda warna aja.. 
Kadang,  klu saya beli baju dan ibu saya suka,  ntar ibu nitip beliin dg warna beda.  Maklum,  bandung gitu lho...  Wkwkwk...  Model terbaru suka duluan...
Atau,  klu sy menduga ibu bakalan suka,  sy telp ibu saya,  mau ga kembaran? Mau warna apa? 
Begitu juga sebaliknya

Aaah...  Sekarang udah ga bisa lagi..  
Dan beberapa baju ibu sudah dibagikan
Hanya beberapa yg masih saya simpan sbg kenangan.. 

Al Fatihah buat ibu.. 
Miss U, bu... 😢😢😢
Andai ibu tau,  semangat ibu itu yg saya tiru, hingga kini 💪💪💪
Proud of U,  ibu 😘😘😘

#2#
Tadi sblm shubuh,  saat baca halaman ini nemu undangan utk ibu saya.  Tanggal 4 februari 2015, sdg ibu sy meninggal tgl 7 maret 2015. Jarak hampir sebulan.
Hmmm...  Sempatkah ibu saya hadir di acara arisan keluarga tsb? 
Sempat termenung mengurut waktu...
Sblm meninggal,  ibu sy sakit dulu.  Sptnya,  ibu sy tidak mgkn hadir...
Tapi paling tidak,  kami sedang membaca halaman yg sama..

Al Quran ini,  sengaja saya minta dr sodara2 saya,  atas saran salah satu temen ibu saya.  Saya lupa siapa,  krn terlalu byknya temen ibu yg mengucapkan bela sungkawa lewat telp saat itu dan saat itu saya msh terlalu limbung utk mengingat.  Beliau menyarankan agar saat membacanya,  jangan lupa mendoakan ayah ibu saya.  Insya Allah,  pahala membacanya,  mengalir utk kedua orang tua saya..
Siapa pun ibu tsb,  terima kasih, sdh mengingatkan 🙏🙏🙏

Saya memilih Al Quran ini dibanding yg lain krn ukurannya yg besar,  otomatis hurufnya juga besar.  Saya ingat,  Al Quran ini pun dibeli juga krn ukurannya yg besar,  buat ibu mengaji dg teman2 pengajiannya,  yg sama2 sudah sepuh,  yg khusus belajar ngaji dg mengundang guru ke rumah saya...

Kini,  Al Quran tsb di tangan saya..
Berusaha terus mendoakan mereka..
Aaah,  seharian ini saya kok jadi melooow, teringat 3 tahun kepergian ibu... 
*Al Fatihah buat ibu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar