Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 19 Juni 2018

Mohon Maaf Lahir Batin #1#

Mohon maaf lahir batin
Mudah diucap,  diketik,  dishare
Setulus apa?
Tapi tak apalah,  maaf sapu jagat,  setahun sekali,  daripada tidak 😍

#1#
Sebelum shaum,  saya memaksakan diri meminta maaf ke seseorang,  atas khilaf saya 3 tahun sblmnya, yg mganjal hati saya.  Maju mundur. Yak,  harus segera, sblm keduluan ajal.  Dan ternyata,  beliau tidak tau kekhilafan saya,  atau hny menduga mungkin. Who knows.  Halaaah, tiwaaaas. Hehehe..  Sudahlah,  yg penting, sudah lega. Smg beliau mau tulus memaafkan saya

#2#
Lebaran ini sy memaksakan diri khusus meminta maaf kpd org yg sering berselisih dg saya... Sikap kritis saya membuat beliau hobi mendzalimi saya bertahun2.. Hehehe... 
Malas sebenernya,  tapi ya itu tadi,  memaksakan diri.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#3#
Lagi2,  memaksakan diri utk meminta maaf kpd saudara, yg pernah menyakiti saya 😁
Maleeees sebenernya.  Lagi2,  memaksakan diri.  Apalagi saudara oooy

Jadi
Lebaran,  bisa dijadikan moment baik utk membersihkan hati atas sgala sakit,  perih yg takterkira *lebay
Konon,  hidup tanpa luka itu menentramkan hati 😍

Masih ada yg tersisa?
Hmmm...  Siiiik,  satu2 ah...
Ini juga udah penuh perjuangaaan πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Memaafkan dan minta maaf kpd org yg nyebelin tuh susyaaaah kaleeeπŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hubungannya sama pict?
Lha klu 2 makhluk ganteng ini, saya buanyak bgt khilafnya
Dan sudah sering saya mintain maaf
Termasuk,  nitip bawain benih bawang putih diantara bawaan arus balik mudik kami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Sekali lagi,  maaf lahir batin yaaa πŸ™πŸ™πŸ™
#happy_eid_mubarak3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar