Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 19 Juni 2018

Reuni Perak SMA 2 Yogyakarta #1#

Reuninya kemarin, tapi sebelum Cerita reuninya,  pengen cerita siapa sih saya di SMA saya ini..
*edisi reuni perak

Saya, mungkin murid biasa2 saja.  Jadi maklum klu tdk terlalu beken.  Pinter engga,  nakal juga engga.  Biasa saja.  Malah klu diinget2, tak byk memory indah di SMA...
Bahkan,  pernah ada bisikan,  "perasaan km pas SMA biasa2 aja,  kok skrg bisa melejit? "😂😂😂


Entah krn lokasi sekolah saya yg jauh dr rmh saya,  shg sy lbh byk gaul dg temen2 di luar SMA sy
Atau mrs blm menemukan jatidiri shg,  malah sibuk main kemana2. .
Tauklah,  sy malah aktif main di tempat lain..

Lalu knp dulu milih SMA 2? Hehehe. .. Biar mudah aja.  Meski jauh,  tapi dulu kakak2 sy alumni SMA 2 juga, jadi klu ada apa2 gampang tinggal nanya *pdhl kakak sy sbenernya 4 thn diatas sy
Dan,  entah knp sy pgn yg jauh.  Perjalanan jauh,  byk yg dilihat,  byk pemandangan. Dulu sy sdh pake motor Astrea Prima.   So simpel. *pdhl mgkn klu skrg, males kali nyari yg jauh.
Jadi bukan krn terkenal paskibrakanya ato lokasinya yg deket sawah. .. Wkwkwk
Dan yg pasti krn NEM sy masuk.  Ga favorite amat sih. Meski masih tergolong yg bagus

Ngomongin motor astrea yg skrg masih ada,  sy pernah kaget setengah mati waktu pulang motor sy ga ada di parkiran luar.  Baru ngeh klu sy berangkat telat dan sy parkir di parkiran dalam.  *ternyata pelupa ini sudah dari SMA ya 😂

Kenangan yg membekas?
Hmmm. .. Justru saat ikut lomba nge band.  Sy sih cuman jadi pengiring tarinya. .. Wkwkwkw. ..
Yup,  saya hobi nari saat itu.  Makanya,  waktu SMA,  sy ikut kelompoktari GARASI CIPTA,  GARCI, *di luar sekolah ya..
yg membuat sy sering pentas tari modern,  di beberpa hotel, diakotek,  dan cafe, kdg2 ngiringin artis ibukota saat itu. . Wkwkwj. ..
Maafkanlah masa jahiliyah saya dulu 😊😊😊
Kembali ke cerita lomba nge band
Salah satu gitarisnya,  Soni,  tidak direstui utk ngeband oleh ayahnya.  Gitar nya dibanting. Rusak.  Hmmm.. . Ikut sedih juga.  Dan kami pun kalah.... 😂😂😂
Tapi Alhamdulillah,  temen saya Soni,  masih istiqomah di permusikannya, membantu grupnya Ahmad Dani

Seinget saya.  Pas puasa,  aneh kami malah nonton video dewasa di rumah temen wanita beda kelas.  Ga tau siapa meracuninya.  Tapi berhubung masih unyu2,  sy ga ikutan nonton beneran sih.  Masih jengah. .. 😂😂😂

Pacaran?  Hehehe. .  Engga ada
Naksir2?  Dikit2 lah.  Tapi entahlah,  rasa2nya,  tidak ada temen laki2 sebaya ato kakak kelas yg membuat sy harus tergila2 😂😂😂

Ekstra kurikuler?  Hehehe. . Knp saya lupa ya.  Sy dulu ikut apa ya..  😂
Pelajaran?
Sekali lagi,  saya ga termasuk yg pinter. Di terakhir2,  udah belajar ya,  ga pernah nembus 5 besar deh kyknya.  Beda dg temen2 laki2 saya.  Kyknya, mendekati ujian akhir,  banyak yg melejit.  Saya sih masih nyantai ajaaa
Klu ga salah,  sebelum ujian akhir,  saya masih main ke diskotik.. . Wkwkwk. .. Ngilangin streeees,  ngelesnya 😂😂😂

Yups,  masa SMA saya habiskan utk bermain drpd belajar.  Bisa juga dibilang,  hura2,  mengenal byk orang
Di grup tari saya,  saya mengenal berbagai lapisan org.  Dari yg bener sampe ga bener.  Tapi mgkn dari itulah,  saya belajar dari kehidupan,  tidak seindah uang pemberian ortu saya..  *saya dpt honor dari nari lho

Hura2 itu juga didukung dg ortu saya yg sll merayakan ultah saya.  3 kali selama 3 tahun.  Dan sy undang temen2 SMA dan temen2 pergaulan saya.  Hmmm menyebalkan ya saya.  Mgkn saya anak manja menyebalkan.  Hehehe. .
Bahkan saya pernah bikin valentine party.  Jadi EO gitu.  Ngejual tiket, party,  bikin rame2,  ngemsi juga.  Halaaah,  bener2 masa2 jahiliyah,  masa2 mencari jati diri 😢😢😢

Eh tapi ada juga temen sekelas saya Firstananto yg iseng ngomentarin kelakuan saya.  Ngapain kamu ke diskotik.  Hehehe...  Sy hanya membela diri.  Saya tau diskotik bukan tempat yg baik,  tapi kan sy cuman nari,  menyalurkan hobi nari saya.  Selepas itu,  sy ga pernah macem2 kok...  😂

Dan,  mulai menjelang SMA inilah,  saya mengenal stres.  Ya stres krn takut ga keterima perguruan tinggi negeri.  Sy ga tega sama ortu saya,  krn mereka semua lulusan UGM,  masak anaknya tidak ada yg UGM sih.  Jadi terpaksalah saya jadi insyaf dikit...  Wkwkwkw

Dan insyaf saya pun dimulai dari ikut bimbel Primagama.  Iseng nyoba di berbagai cabang dg temen2 saya.   Kali2 ada yg kece 😂😂😂

Sahabat dekat saya,  Emi waktu kelas 1 dan alm Evy waktu kelas 2 dan 3, A1. Keduanya sama2 baik.  Kalem.  Emi pernah nabrak pager sekolah saat belajar naik motor.  Alm Evy masih inget dg sy meskipun sdh lama berpisah dan saat alm akan meninggal pun,  ortunya mengharapkan kedatangan saya utk menyemangati beliau yg sakit *Al Fatehah
Tapi saya juga deket dg Dewi,  temen se kelas 1, tapi berpisah kelas 2nya. Saya jodoh2in Dewi dg kakak kelas saya,  ga jadi.  Eh,  ternyata selepas kuliah mereka menikah.  Wkwkwjw. . Alhamdulillah

Apalagi yg tersisa? That's all
*jangan dilihat aibnya ya,  tapi bagaimana melihat suatu proses
Lanjut ttg reuninya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar