Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 19 Juni 2018

Reuni Perak SMA 2 Yogyakarta #2#

Sy baru bisa mastiin ikut reuni,  stlh beli tiket ke Jogja, meski woro2 nya udah lama.  Takut ga bisa
Alhamdulillah , special request dibolehin hubby,  kebetulan sekalian ada syawalan keluarga

Jujur,  setelah 25 tahun,  saya ga pernah ke SMA saya.  Hehehe...  Cuman sedikit mengikuti perkembangan dr foto yg dishare di grup SMA.  One word,  kereeen.  Tapi kyknya wajarlah,  kan udah byk biaya pendidikan dr pemerintah dan tentu sumbangan dr ortu murid utk membangun gedung dll

Sengaja, reuni ini sy upayakan mendoakan para guru2 saya.  Apalagi,  pas acara,  memang ada menyanyikan lagu hymne guru dan penyanyinya,  lumayan bikin merinding.  Mo mbrambangi kok malu..  Yup,  Insya Allah,  di setiap doa saya,  sy selalu mendoakan para guru2 saya.  Saya bisa menjadi begini,  salah satunya krn jasa para guru saya...


Semenjak masuk, saya sengaja nyamperin semua temen saya.  Dari yg memang akrab smp yg sudah lupa ato malah ga tau namanya.  Ya,  saya dulu di kelas Ic.  Ia smp Ic/d kebykn muslim,  sdg sisanya,  kelas campuran,  dan kami ga byk bergaul dg mereka.. Tapi klu wajah mah inget,  kecuali klu mmg berubah sekali akibat perubahan ukuran badan 😂😂😂

Seruuu mengomentarin perubahan mereka.  Adanya medsos,  baik wa maupun fb,  membuat kita ga terlalu kehilangan berita..

Dan 2 kata utk saya.  Kentang dan keto 😂😂😂😂
Mereka mengetahui aktivitas perkentangan saya. Ada pula ttg bawang2an.  Secara umum,  tentu tentang pertanian.  Bahkan sempet sy hrs bercerita seksinya usaha pertanian di jaman penduduk yg semakin meningkat sdg lahan smkn sedikit juga iklim yg makin ekstrim.

Keto?  😂
Yups,  beberapa tertarik keto. Ada yg takut krn blm siap.  Ada yg sempet ikut tapi sembelit krn ga ada mentor.  Ada pula yg bertanya ttg teori keto.  Berhubung beliau agamis,  ya saya ceritakan pula pentingya makan tidak berlebihan,  teladan Rasullullah  ttg puasa, dan kenapa byk puasa tp ga dpt sehatnya

Rasa2nya,  bisa jadi endorse kentang dan keto nih. . 😂😂😂

Tentang teman2 saya?
Hehehehe.. . Tak semuda dan sekinclong di FB dan WA 😂😂😂
Ternyata,  aslinya mmg sdh tuwir,  memutih,  berkerut, dan meloyo.. . 😂😂😂
Maklum,  sudah kepala 4. Kadang2 lupa jew.. . 😂😂
Artinya,  mestinya, sudah harus menjaga kesehatan dong.. .

Secara personal
Alhamdulillah , saya melihat Sony,  masih eksis di musik.  Saya juga baru tahu,  temen saya sugeng yg punya bakmi jawa mas kabul,  juga py band.  Semoga disegerakan bandnya beken...

Temen2 lama yg lama tdk ketemu, diluar FB? Byk.  Kami lebih byk tanya ttg tinggal dimana,  kerja dimana,  anake piro...
Pesenku cuman satu,  klu lewat Lembang,  mampir.  Nginep juga boleh..

Dan yg ga ketinggalan,  di saat hiburan,  saya ga kuat untuk tidak ikut bergoyang bersama temen2 saya 😂😂😂
*halah,  japemete iki, gpp

Di akhir,  saya baru ngeh,  saking bolak balik ngajak ngobrol ke semua temen,  saya kok ga byk foto dg temen2.  Makane lgs gabung2 di grup foto.  Ealah,  smp masuk ke grup foto kelas lain
Dan ealah,  di grup, saya liat anak saya kok juga ikut2an foto di kelas lain. ..
Wkwkwkw niru emaknya yaaa
*tapi gpp le,  toooop.  Muah muah. .😍😍😍
Saya suka anak sy ga canggung gaul dg temen2 ibunya.  Bahkan ikut2an ke panggung 😂😂😂


Over all.  Terima kasih kepada panitia reuni.  Aku yakin,  pahala kalian banyak sudah menyambungkan silaturohim.  Semoga rejeki panjenengan semua dimudahkan
Dan untuk semua temen,  semoga kita selalu sehat,  tambah sukses,  berkah
Terus memberi manfaat kepada sekitarnya
Aamiin YRA 🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar