Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 06 Mei 2010

Menjadi Sosok Perubahan

Melihat sosok Sri Mulyani Indrawati (SMI) yang di-kuyo-kuyo (baca : disia2) oleh para politikus negeri ini.. saya pikir wajar (tapi juga kebangetan..)..
Gimana tidak, awalnya hidup tentram & harta berlimpah, mendadak diganggu dengan ketegasan ibu satu ini.. Wajarlah, klu kemudian para konglomerat dan pejabat nakal menjadi gerah. Dan bersatu padu menjatuhkan SMI..
Jadi sedih dengan kepergian SMI ke World Bank ..

Saya sendiri merasa tidak kuat untuk menjadi "Perubah" di kantor saya. Meskipun hubungan sosial baik, tetapi saya cukup tanggap dengan kesebalan para senior saya atas protes2 saya. Ukurannya adalah :
1. Saat para angkatan muda kantor lebih menunjuk saya sebagai vokalis protes karena kebiasan saya yang protes.
2. Saat salah seorang senior yang tidak mau satu team dengan saya karena saya tukang protes.. cerita teman saya.. Meskipun dengan catatan, semua proyek saya selalu berhasil sukses.. Sedih juga ya.. Meskipun saya tidak peduli..

Akhirnya saya berdamai dengan keadaan..
Terserah urusan mereka dan saya urus urusan saya..
Hehe..

Tapi saya cukup sedih, saat saya baca berita sehubungan SMI
"banyak orang cerdas memilih kerja di luar negeri yg lebih kondusif dan menghargai kecerdasan kita"..
Berhubung saya tidak mungkin kerja di luar negeri..
Saya pun beranggapan sama..
Meskipun saya goverment official, mending berkreasi diluar aja deh..
Yang tidak ribet dengan aturan kantor dan sistem yg parah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar