Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Sabtu, 18 Desember 2010

Baru kali ini ikutan Nobar, demi Timnas..

Sebenarnya, saya ga sengaja ikutan nonton bareng Timnas..
Setelah ujian, saya diajak hubby makan di KFC. Katanya, untuk ngilangin stress. Maklum.. beberapa hari saya kurang tidur mempersiapkan ujian tersebut. Oke lah klu begitu.. Sore kami menuju KFC Baranangsiang..


Pertama, pesan paket nasi hemat 3 porsi.. Hehe, berdasarkan pesanan hubby, dia minta dobel sih.. (pantesan badan ga kurus2 ya..). Lama2 kok rame ya KFC.. Oow, saya baru sadar klu hari itu Timnas tanding semifinal dengan Filipina. Maklum.. menghadapi ujian, jadi ga mikir yang lain..

Baru deh, hubby bilang, kita nobar di KFC ya..
Apa boleh buat..

Saya bukan penggemar bola. Paling banter, hanya pengen tahu kesimpulannya aja. Siapa yang menang, berapa skornya.. Hanya sekedar agar tidak ketinggalan berita saja..
Itu pun pada pertandingan besar saja.. seperti piala dunia dan AFF ini..
Berbeda dengan hubby saya.. dia cukup maniak bola. Dibela2in begadang nonton bola, meskipun akhirnya tertidur juga di depan TV. hehe

Dan.. terjebaklah saya di KFC untuk nobar Timnas. Ga papalah, sekali2.. kayak apa sih rasanya nonton bareng gitu..
Dan biar enak ama pelayan dan satpam KFC-nya, beli lagi deh paket lain.. Yakiniku dan es cream.. hehe, kata hubby, anggap saja beli tiket numpang nobar di rumah makan.. hehe

Hasilnya?
Mungkin saya lebih banyak memperhatikan gaya penonton daripada nonton bolanya. Baru liat ke layar bila ada teriakan seru karena bola sudah mendekati gawang. Abis.. saya ga ngerti bola sih, jadi bosan liat orang2 berebut bola seperti itu.. hehe

Banyak tipe penonton. Ada yang seperti saya, penonton pasif. Ada yang aktif banget, baik dari teriakannya, gerakan tangan dan kakinya yang ikut2n berekspresi.. pengen nendang bola juga rupanya..
Dan saat ada goool, wuih seru banget.. Indonesia, garuda di dadaku, dll.. rame teriakin yel2 segala..
Ooo.. segitunya ya.. apalagi yang di gelora bung karno ya.. pasti lebih seru lagi..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar