Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 22 Desember 2010

nasib sebuah rencana

saat ini sy msh dlm perjalanan pulang utk liburan. gayanya sih, saya bawa tuh satu tas berisi english text book.. rencananya sih, pengen dbaca dan dpelajari wkt liburan 2 minggu ini..
lagi2, rencana saya..
akhir januari saya pgn ujian kualifikasi doktor saya..

ngomong2 soal rencana, betapa seringnya kita buat rencana, tp ya hanya tinggal rencana..
kenapa?
sebagian besar gagalnya rencana kita adalah krn ketidakdisiplinan kita mematuhi rencana kita..
Entah kenapa, karena menganggap rencana adalah hak pribadi kita, akhirnya kita beranggapan rencana bisa jalan, alhamdullillah, klu pun tidak, ya udah deh..
beda kasus klu rencana gagal krn pihak lain. entah itu orang lain, musibah, iklim dll.

yg terpenting bila hal demikian terjadi adalah membuat plan a, plan b, plan c. jd kita hrs segera pasang strategi utk mengubah rencana bila rencana tsb gagal.
dan yg paling penting adalah jangan pantang menyerah n setelah rencana dijalankan, tinggal menyerahkan segalanya kpd yg maha kuasa. amin

Pengalaman pribadi saya..
Biasanya rencana tidak bisa 100% jalan, tapi saya tetap berusaha untuk menjadi rencana 100% jalan.. Yah, buat arahan agar lebih terkontrol..
Tapi, kira2.. buku saya tersebut selesai saya pelajari ga ya..
Let's see..
Minimal mudah2n kebaca semua deh.. Amin
Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar