Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Senin, 13 Desember 2010

Sosok dosen pembimbingku

Klu posting saya sebelumnya cerita tentang oknum dosen.. baru2 ini saya ngerasa salut bener dengan dosen pembimbing baru saya.

Beliau sudah profesor emiritus (dah pensiun), cukup berumur.. tapi semangatnya ruaaar biasa.. Saat saya ceritakan topik penelitian saya.. Beliau langsung responsif.. bahkan langsung pengen mengunjungi penelitian saya..
Beliau juga paham semua seluk beluk tentang kentang. Baik pemuliaan, fisiologi, hama penyakit.. Wuih, bikin keder nih.. Gimana ntar ujian..
Yang bikin saya klepek2.. saat saya ditanya udah baca text book kentang apa aja, karangan siapa.. tunjukan literasinya.. mampus deh saya..

Tapi sungguh, saya salut. Beliau oke diajak diskusi berjam2.. suka ngetes2 gitu deh..
Mudah2n banyak ilmu bisa diwariskan ke saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar