Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 24 Maret 2011

Macem2 pegawai saya

Setelah mempunyai 6 pegawai tetap, baru kerasa permasalahan menghadapi pegawai. Memang sih, di kantor, saya punya anak buah, tapi beda lah dengan pegawai di usaha sampingan saya ini.. Habis klu di kantor, saya ga mungkin mecat orang ..hehe..

Pegawai pertama saya, cukup rajin. Memang sih, awalnya dia kagak ngerti apa2.. Tapi yang saya suka, dia selalu minta kerjaan. Akhirnya, setelah setahunan lebih, dia udah bisa dilepas. Dia tahu harus ngerjain apa.. Setiap saya jelaskan kenapa begini dan begitu, dia udah paham..

Pegawai kedua yang sudah saya pecat ini, berbeda kasus. Gaul, ramah tapi.......... rada males. Klu ga ada saya malah tidur ato pulang. huh gemes deh.. Klu saya suruh, ga pernah beres. Capek ah ngasih tahu terus, ntar dikira cerewet.. Makanya pas dia kabur saat saya ga ada, dan ketahuan ama saya, langsung deh pecaaaat..
Penggantinya, rajin tapi pendiam.. Ga papalah...


Pegawai tambahan saya ada 2 cewek. Yang satu rajin dan tanggap. Yang kedua juga rajin tapi rada telmi dikit.. Dikasih tau suka sok tau..
Dibilangin hati2 klu tanam, eh beneran deh kecekik tanamannya pake rockwool..
Dan biasalah, cewek ABG, kecentilaaan..

Semua pegawai saya masih muda2 kecuali penjaga malam. Abis lebih mudah dikasih tahu. Pernah punya pegawai rada tua, kita ga enak ngasih tau sering2.. sungkan..
Selain itu biar awet muda kali ye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar