Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 04 Maret 2011

Tentang Nilai Ujian

Menurut saya, dosen Mata Kuliah Pertumbuhan dan Perkembangan saya cukup serem, baik penampilan, isi kuliah yang sulit, maupun ujiannya. Jadi ga heran bila dikenal rada killer, sedikit senyum, rada pelit nilai dan akhirnya, ujung2nya sedikit lah mahasiswa yang ikut mata kuliahnya..
Wajarlah

Ga disangka, nilai ujian saya mata kuliah beliau adalah 100, mutlak..
barulah ini ga wajar? ato luar biasa..
Yang bikin heboh, nilai ini dipampangkan di papan pengumuman.
Meskipun tidak disebutkan nama mahasiswa, tapi jelaslah, siapa sih mahasiswa benih S3..
Ketahuan deh kalo saya..
Dan tersebarlah seantero Program Studi AGH Pasca Sarjana..

Boleh lah, saya bangga..
Tapi sebenarnya, saya agak malu..
Karena, ada teman saya yang nilainya 50. Memang, teman saya tersebut agak "kurang"..
Tapi, sungguh, ga enak, nilai saya kok bisa jauh banget..
Apa saya yang egois/individual, sehingga pinter sendiri?
Padahal kita belajar bersama lho..

Sungguh.. saya risih bila teman2 memperbincangkan hal tersebut..
Apalagi sampe ada yang bilang, saya perusak sebaran normal nilai..
Jadi mereka takut ambil mata kuliah yang sama dengan saya
Becanda sih mereka..


Akhirnya, saya jawab becanda pula..
Bapak Dosen terlalu longgar kasih nilai aja..
untuk menarik nilai yang paling rendah agar masih dapat nilai B..
 Hm Hm

1 komentar:

  1. Mba boleh gak kalo kursus perbanyakan kentangnya?
    kalo boleh sms saya di 087881890577

    BalasHapus